Katalog Warna Warna Cat Nippon Paint Elastex Waterproof 3-in-1

Prima Hidayat

Prima Hidayat

2 comments

Link
Katalog Warna Warna Cat Nippon Paint Elastex Waterproof

Menjelajahi berbagai warna yang tersedia dalam seri Nippon Paint Elastex Waterproof bisa menjadi petualangan yang menarik. Setiap warna menceritakan sebuah cerita, membangkitkan emosi, dan menetapkan suasana untuk ruang Anda. Pada ulasan kali ini, kita akan menjelajahi warna-warna dari Nippon Paint Elastex Waterproof yang tersedia di pasaran dan bagaimana mereka dapat meningkatkan keindahan dan ketahanan rumah maupun bangunan.

Apa Saja Warna Cat Nippon Paint Elastex Waterproof?

Secara garis besar Nippon Paint Elastex Waterproof menawarkan dua jenis kategori warna cat, yaitu ready mix dan tinting. Berikut detail dari kedua kategori warna tersebut:

1. Katalog Warna yang Tersedia dalam Ready Mix

Spektrum Warna Ready Mix dalam katalog Nippon Paint Elastex Waterproof mencakup pilihan warna yang sudah dicampur sebelumnya, tersedia di pasaran untuk langsung digunakan. Warna-warna Ready Mix adalah pilihan utama bagi mereka yang ingin mencapai hasil profesional dengan usaha minimal. Berikut adalah katalog warna cat Nippon Paint Elastex Waterproof yang tersedia dalam Ready Mix:

Katalog Warna Ready Mix Cat Nippon Paint Elastex Waterproof

Pilihan Warna Nippon Paint Elastex Waterproof Ready Mix
Nama WarnaKode WarnaNama WarnaKode Warna
Water Blue7Disco BeatNP YO 1211A
Brownish Red3Golden DomeNP YP 1149D
Light Grey4Crepe de ChineNP YP 1182P
Grey5Spring VigorNP BGG 1681D
Dark Grey6Scarlet OakNP R 1358A
Black10Tracking TanNP N 1854D
Aqua Green9

Baca juga: 999+ Jenis Warna Cat No Drop Untuk Dalam dan Luar Rumah

2. Katalog Warna Tinting Nippon Paint Elastex Waterproof

Katalog Warna Tinting Elastex menawarkan pendekatan yang lebih personal. Rentang ini memungkinkan Anda untuk membuat warna khusus dengan meninting cat dasar. Proses ini dilakukan di toko-toko cat Nippon Paint khusus, di mana para ahli dapat membantu Anda mencapai nuansa yang tepat yang Anda inginkan, misalkan untuk mendapatkan kombinasi warna cat rumah bagian luar yang elegan dan mewah. Tinting adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari warna unik atau perlu mencocokkan warna yang ada dengan akurat.

Advertisements

Perbedaan utama antara warna Ready Mix dan Tinting terletak pada kustomisasi dan kemudahan. Warna Ready Mix menawarkan kemudahan dan kecepatan, ideal untuk aplikasi standar. Namun, warna Tinting menyediakan derajat personalisasi dan presisi yang lebih tinggi, cocok untuk proyek khusus atau saat meniru warna tertentu dengan akurat.

Saat memilih warna Tinting, penting untuk mempertimbangkan bahwa mencapai warna yang sama lagi mungkin memerlukan catatan formulasi yang tepat. Oleh karena itu, disarankan untuk menyimpan catatan spesifikasi tinting untuk sentuhan ulang atau proyek cat tambahan di masa depan.

Berikut adalah katalog warna cat Nippon Paint Elastex Waterproof yang tersedia dalam kategori tinting:

Katalog Warna Tinting Mix Cat Nippon Paint Elastex Waterproof

Baca juga: 18 Jenis Cat Nippon Paint dan Kegunaannya

Detail dan Spesifikasi Nippon Paint Elastex Waterproof 3-in-1

ELASTEX WATERPROOF 3-in-1 adalah cat anti bocor dan jamur dengan sifat 3-in-1 dan teknologi Hydro-Flex. Berbahan dasar latex elastomerik akrilik yang sangat baik untuk mencegah kebocoran air, menutup retak rambut, sebagai cat dasar yang unggul, dan dapat pula digunakan sebagai cat akhir. Cat ini memiliki sifat kedap air, elastis, tahan retak, anti-alkali, anti-jamur, daya rekat yang kuat dan anti-lumer/leleh.

Advertisements

ELASTEX WATERPROOF 3-in-1 digunakan pada tempat-tempat yang sering mengalami kebocoran seperti pada langit-langit, atap, talang atau sambungan, atap genteng atau seng, atap asbes atau kayu, atap beton, tangki air, tembok bagian luar, dll. Cat ini dapat digunakan pada semen/beton, kayu, besi dan seng.

Cat Nippon Paint Elastex Waterproof

Share:

Related Post

2 responses to “Katalog Warna Warna Cat Nippon Paint Elastex Waterproof 3-in-1”

  1. […] Katalog Warna Cat Nippon Paint Elastex Waterproof tersedia dalam versi ready mix dan tinting, diantaranya adalah: […]

  2. […] warna ready mix dari katalog warna cat nippon paint elastex waterproof yang tersedia di official store nippon paint yaitu Warm Toast, Snow White, Poolside, Spring Vigor, […]

Leave a Comment