Katalog Warna Cat Interior Jotun Terbaru Untuk Ruang Tamu Serta Rekomendasi Produknya

Prima Hidayat

Prima Hidayat

0 Comment

Link
Koleksi Warna Cat Interior Jotun Untuk Ruang Tamu

Menciptakan ruang tamu yang nyaman dan penuh gaya dimulai dengan pemilihan warna cat yang tepat. Jotun, merek cat yang terkenal, menawarkan berbagai koleksi yang memenuhi berbagai selera estetika. Koleksi warna cat interior untuk ruang waktu diantaranya adalah seri Canvas, Rediscover, Together, Storie serta Home Living. Setiap koleksi dirancang dengan penuh pemikiran, memastikan Anda menemukan nuansa sempurna yang mencerminkan selera pribadi dan melengkapi desain ruang tamu Anda. Berikut detail dari setiap seri koleksi warna cat interior Jotun:

A. Koleksi Warna Cat Interior Jotun Canvas untuk Ruang Tamu

Rumah anda adalah sebuah kanvas. Warna yang kita pilih untuk mengelilingi diri kita, mulai dari pakaian hingga rumah, mencerminkan kepribadian dan suasana hati yang kita inginkan. Berikut adalah rekomendasi warna cat interior rumah dari series Canvas yang cocok untuk ruang tamu, diantaranya adalah:

1. Antwerp Beige 12290

Warna Cat Interior Jotun Antwerp Beige 12290 Untuk Ruang Tamu

Beige hangat dan mengundang yang menambahkan sentuhan elegan dan memberikan kesan luas. Cocok dipadukan dengan furnitur berwarna netral seperti abu-abu dan warna alami seperi kayu rotan. Warna beige juga cocok untuk diaplikasikan pada semua gaya arsitektur rumah.

2. Rock Sugar 1632

Warna Cat Interior Jotun Rock Sugar 1632 Untuk Ruang Tamu

Coklat muda pada cat Jotun juga dapat dimasukkan kedalam rekomendasi warna cat rumah bagian dalam yang elegan dan mewah. Warna ini cocok diaplikasikan pada rumah dengan gaya minimalis atau timur tengah yang dapat menghadirkan kesan seperti berada di daerah gurun pasir.

3. Indi Pink 2224

Warna Cat Interior Jotun Indi Pink 2224 Untuk Ruang Tamu

Merah muda lembut dan modern yang memberikan sentuhan segar pada ruang tamu Anda. Cocok untuk diaplikasikan pada jenis arsitektur rumah dengan gaya modern minimalis atau kontemporer.

4. Subtle Green 7685

Warna Cat Interior Jotun Subtle Green 7685 Untuk Ruang Tamu

Hijau lembut yang menciptakan lingkungan yang alami dan menenangkan, ideal untuk relaksasi. Warna hjaiu yang nyaman di mata dari Jotun ini, dapat direkomendasikan untuk masuk kedalam daftar jenis cat tembok warna hijau untuk interior rumah yang menghadirkan kesan alami.

Advertisements

B. Koleksi Warna Cat Jotun Rediscover untuk Ruang Tamu

Koleksi warna yang dirilis oleh Jotun pada tahun 2021 yang dilengkapi dengan corak warna abadi dan telah dipilih dengan seksama untuk menciptakan interior abad ke-21 yang santai, berenergi, dan menginspirasi. Berikut adalah rekomendasi warna cat interior rumah dari series Rediscover yang cocok untuk ruang tamu, diantaranya adalah:

1. Desert Pink 12120

Warna Cat Interior Jotun Desert Pink 12120 Untuk Ruang Tamu

Merah muda yang kaya dan beraroma bumi, membawa kehangatan dan karakter ke ruangan. Cocok untuk rumah dengan gaya maroko atau timur tengah yang banyak menggunakan warna-warna bumi.

2. Lucerne 156

Warna Cat Interior Jotun Lucerne 1563 Untuk Ruang Tamu

Salah satu koleksi cat warna netral untuk ruang tamu dari Jotun yang cocok untuk hunian dengan gaya industrial. Nuansa rumah yang sederhana bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan kelembutan pada bangunan.

3. Impression 12125

Warna Cat Interior Jotun Impression 12125 Untuk Ruang Tamu

Ruang dengan gaya arsitektur minimalis tidak harus terasa kosong; palet ini adalah pilihan warna yang hangat. Sebuah perpaduan monokromatik yang kontras namun halus.

4. Ocean Air 4894

Warna Cat Interior Jotun Ocean Air 4894 Untuk Ruang Tamu

Biru yang menyegarkan, mengingatkan pada ketenangan laut. Cocok untuk rumah yang berada di wilayah pedesaan atau rumah dengan jenis arsitektur cape cod, rustic, kapsimalis.

5. Objective 1973

Warna Cat Interior Jotun Objective 1973 Untuk Ruang

Palet warna dengan nuansa yang membuat ruang menjadi tempat yang tenang, nyaman dan hangat, mendorong lebih lambat dan lebih banyak lagi kesadaran, dan menjadikan rumah sebagai tempat refleksi dan istirahat. Cocok untuk rumah dengan jenis arsitektur modern minimalis, rustic, ranch, industrial.

Advertisements

6. Iconic 6378

Warna Cat Interior Jotun Iconic 6378 Untuk Ruang Tamu

Palet warna yang lembut dan nuansa pastel untuk membebaskan imajinasi seluas-luasnya. Palet warna seperti ini cocok untuk jenis arsitektur kolonial ataupun kontemporer yang menghadirkan kesan nostalgik.

7. Silhouette 12126

Warna Cat Interior Jotun Silhoutte 12126 Untuk Ruang Tamu

Cream matte yang elegaan, menciptakan kesan misterius dan kemewahan. Cocok untuk jenis arsitektur rumah dengan gaya minimalis, marocco (timur tengah), industrial, bauhaus, art deco.

8. Velvet

Warna Cat Interior Jotun Velvet Untuk Ruang Tamu

Nuansa pastel, cokelat memerah dan optimis kuning menciptakan suasana yang cocok untuk dipadukan dengan benda-benda seni. Warna-warna seperti ini menghadirkan energi yang melengkapi dan meningkatkan, namun tidak pernah mendominasi atau mengalahkan.

C. Koleksi Warna Cat Jotun Stories untuk Ruang Tamu

Rumah bercerita banyak hal. Ruang tempat kita tinggal tidak hanya berbicara tentang bagaimana kita menjalani hidup, tetapi juga tentang mengapa. Dalam koleksi warna series Stories, Jotun menyajikan warna untuk kisah baru yang dapat diceritakan oleh rumah; pilihan nada, rona, dan gurat yang dipilih karena kekuatannya untuk menciptakan kepositifan dan menginspirasi ekspresi kreatif.

Warna-warna ini tidak dipilih karena sedang tren, atau dibuat untuk mengikuti
mode. Warna-warna ini abadi, jujur, dan kaya makna. Mundur, perlahan, dan diciptakan dari hati. Berikut adalah rekomendasi warna cat interior rumah dari series Stories yang cocok untuk ruang tamu, diantaranya adalah:

1. Dusk Green 7038

Warna Cat Interior Jotun Dusk Green 7038 Untuk Ruang Tamu

Hijau lembut yang mencerminkan ketenangan alam. Lapang dan terbuka, seperti kehidupan tanaman, ini adalah ruang di mana waktu melambat dan kita memiliki ruang untuk bernapas sekali lagi.

Advertisements

2. Lavender Touch 20186

Warna Cat Interior Jotun Lavender Touch 20186 Untuk Ruang Tamu

Warna ungu soft matte yang lembut dan menenangkan, membawa kedamaian dan ketenangan. Sangat tepat untuk diaplikasikan pada ruang tamu yang penuh dengan keramahan dan kehangatan untuk penghuninya.

3. Soft Savanna 10430

Warna Cat Interior Jotun Soft Savanna 10430 Untuk Ruang Tamu

Beige yang lembut dan beraroma bumi, menciptakan suasana hangat dan ramah. Warna dan gaya masa lalu membawa daya pikat yang tak tertahankan, ditingkatkan dengan penemuan kembali yang berani dan penempatan yang menarik. Lama dan baru bersatu dan menempa makna baru – sinergi ide dan visi kreatif yang dikurasi dengan benar-benar pribadi dalam ekspresi. Rangkullah kenyamanan nostalgia – tanpa perlu hidup di masa lalu.

4. Collected Blue 5530

Warna Cat Interior Jotun Collected Blue 5530 Untuk Ruang Tamu

Biru yang canggih dan dalam, menambahkan keanggunan dan kedalaman. Mewah tanpa berlebihan. Mengambil campuran eklektik dari sentuhan waktu, elemen vintage dan antik, dan referensi budaya yang beragam dan menggabungkannya dengan sensibilitas modern yang khas.

5. Poetry Red 20208

Warna Cat Interior Jotun Poetry Red 20208 Untuk Ruang Tamu

Merah dalam yang penuh gairah dan percaya diri, menambahkan sentuhan romansa, drama dan kemewahan.

D. Koleksi Warna Cat Jotun Together untuk Ruang Tamu

Koleksi Together berfokus pada nuansa yang menumbuhkan rasa kebersamaan, membuat ruang tamu Anda menjadi tempat yang tepat untuk mengobrol, tertawa, bergosip, atau bahkan sekadar berbagi momen keheningan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman.

Berada di dalam ruangan yang sama dengan orang lain bisa meningkatkan suasana hati atau memicu sebuah ide baru. Berikut adalah rekomendasi warna cat interior rumah dari series Together yang cocok untuk ruang tamu, diantaranya adalah:

Advertisements

1. Embrace 12179

Warna Cat Interior Jotun Embrace 12179 Untuk Ruang Tamu

Palet warna bumi dan bebatuan yang menghadirkan kesan hangat dan kesederhanaan dalam rumah, cocok untuk rumah dengan gaya arsitektur rustic, morroco (timur tengah). Pilihan warna cat Jotun lainnya dari palet ini diantaranya adalah Rusty 1259, Shade11130, Sense 1875, Caravan 1280 , Chalk Ochre 1909 serta Cappuccino 1303.

2. Gentle Whisper 12182

Warna Cat Interior Jotun Gentle Whisper 12182 Untuk Ruang Tamu

Warna yang lembut, menenangkan, dan permukaan yang halus secara alami mengundang percakapan dan kontemplasi, momen-momen keterhubungan – baik dengan orang lain maupun dengan diri kita yang lebih dalam – yang baik bagi jiwa.

3. Light Granite 2040

Warna Cat Interior Jotun Light Granite 2040 Untuk Ruang Tamu

Palet warna terang yang serbaguna, cocok dengan berbagai gaya dekorasi. Inilah warna-warna dengan nuansa kenyamanan, bersih namun tidak steril, sejuk namun tak pernah dingin. Dipadukan dengan tekstil yang segar dan tekstur yang halus, hingga terciptalah lingkungan yang memuaskan dan kaya nuansa, tempat tubuh dan pikiran menjadi terhubung, puas, dan seimbang.

E. Koleksi Warna Cat Jotun Home Living untuk Ruang Tamu

Koleksi warna chat Jotun dalam Series Home Living terinspirasi dari gaya hidup yang dibawa kedalam rumah seperti Nordic Living, Urban Living, Continental Living. Berikut adalah rekomendasi warna cat interior rumah dari series Home Living yang cocok untuk ruang tamu, diantaranya adalah:

1. Dijon Yellow 10001 dan Olive Brown 1362

Warna Cat Interior Jotun Dijon Yellow 10001 Olive Brown 1362 Untuk Ruang Tamu

Pasangan warna bumi yang membawa kehangatan dan nuansa alami ke ruang tamu Anda. Cocok untuk rumah yang menginginkan nuansa elegan dan mewah.

2. Kilim 2993

Warna Cat Interior Jotun Kilim 2993 Untuk Ruang Tamu

Merah terakota yang kaya, menambahkan kehangatan dan karakter. Terinspirasi dari gaya hidup continental living yang lebih blod dan berkarakter.

Advertisements

3. Cashmere 10683

Warna Cat Interior Jotun Cashmere 10683 Untuk Ruang Tamu

Beige lembut dan mewah yang memancarkan kenyamanan. Cocok untuk gaya arsitektur rumah yang banyak menggunakan ornamen atau material kayu seperti minimalis, industrial, kontemporer, craftsman, log home, mid century modern, scandinavian, ranch, rustic, maupun moroccan.

Rekomendasi Cat Interior Jotun untuk Ruang Tamu

Bagi Anda yang mencari panduan dalam memilih cat yang sempurna untuk ruang tamu, Jotun menawarkan rekomendasi ahli.

1. Majestic Sense

Cat Interior Jotun Majestic Sense

Cat interior premium yang diformulasikan khusus dengan teknologi agar tetap menghadirkan udara yang bersih dan minim aroma menyengat yang menyempurnakan kualitas udara ruangan. Juga hadir dengan hasil akhir yang sangat halus dan kemampuan untuk menutupi sifat retakan garis rambut.

Fitur Cat Interior Jotun Majestic Sense

Berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan dari Cat Interior Jotun Majestic Sense, diantaranya adalah:

  • Clean Air Technology: Majestic Sense diformulasikan dengan Teknologi Udara Bersih untuk menghilangkan formaldehida dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.
  • Odour-less Comfort: Tidak ada emisi dan bahan kimia berbahaya, Majestic Sense memiliki volatile organic compound (VOC) yang sangat rendah dan memiliki paling sedikit bau.
  • Luxuriously Smooth: Dengan hasil akhir yang sangat halus, Majestic Sense memastikan dinding menjadi halus dan rata menyelesaikan.
  • Covers Hairline Cracks: Majestic Sense dengan mulus menutupi retakan garis rambut sehingga memberikan hasil akhir sempurna pada dinding.
  • Superior Washability: Majestic Sense memungkinkan penghilangan noda yang sangat baik dari dinding.
  • Beautiful Color Last: Menghasilkan rona warna yang kaya dan tahan lama VOC Ultra Rendah: Memiliki senyawa organik volatil (VOC) rendah dan lolos lapisan hijau internasional & lokal.
  • Antibacterial & Anti-Fungal: Mencegah penyebaran bakteri dan pertumbuhan jamur di dalam ruangan.
 

2. Jotaplast

Cat Interior Jotun Jotaplast

Cat dengan harga terjangkau yang memenuhi kebutuhan dasar yang diformulasikan secara khusus menggunakan emulsi yang dimodifikasi, Jotaplast dipastikan dapat menyembunyikan kekurangan permukaan dan memberikan daya tutup yang baik ke dinding Anda. Mudah diaplikasikan, menyembunyikan dinding yang tidak rata, dan anti jamur.

Advertisements

Kesimpulannya, koleksi warna cat Jotun menawarkan banyak pilihan untuk memenuhi setiap preferensi estetika. Apakah Anda mencari sesuatu yang berani dan dramatis atau lembut dan menenangkan, ada warna Jotun yang sempurna untuk ruang tamu Anda.

 

Share:

Related Post

Leave a Comment