5 Warna Cat Tembok Jotun Untuk Dinding Eksterior Rumah beserta Rekomendasi Produknya

Prima Hidayat

Prima Hidayat

2 comments

Link
Kombinasi Warna Cat Jotun Untuk Eksterior Rumah Minimalis

Memilih warna cat yang tepat untuk eksterior rumah adalah suatu yang penting dalam menciptakan sebuah kesan dan karakter dari bangunan tersebut. Jotun, sebagai salah satu brand cat terkemuka, menawarkan palet warna yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengecatan eksterior rumah. Koleksi Jotashield Exterior Colour dari Jotun dikembangkan bersama para ahli tren warna dan arsitek terkemuka, jadi warna-warnanya nggak hanya cantik tapi juga mencerminkan tren arsitektur modern.

Katalog Warna Cat Eksterior Jotun

Jotashield Exterior Colour Collection memiliki koleksi hingga 120 pilihan warna mulai dari warna terang hingga gelap yang siap membuat karakteristik hunian kamu semakin hidup dan semakin personal. Berikut warna-warna cat jotun untuk dinding luar rumah yang tersedia di pasaran, diantaranya adalah:

Warna Eksterior Cat Jotun

Kombinasi Warna Cat Jotun untuk Dinding Luar Rumah

Perpaduan atau permainan warna akan semakin membuat bangunan kamu lebih rapi, serasi, mempesona secara visual dan memperkuat kesan atau karakteristik dari gaya eksterior rumah yang digunakan. Beriku rekomendasi kombinasi warna cat jotun untuk dinding luar rumah yang cocok untuk beragam gaya rumah:

1. Warna Cat Jotun untuk Dinding Luar yang Elegan

Warna Cat Jotun Untuk Eksterior Rumah Elegan
Kode WarnaWarna
6317Alphine Snow
3230Brushed Granite
2711Rich Kashmir
10254Brown Soil
10336Fudge
1391Bare
1564Evening Stone
1939Sandbeige

Untuk kombinasi warna cat rumah bagian luar yang elegan, Jotun menawarkan rangkaian pilihan warna-warna lembut dan berkelas seperti ‘Rich Kashmir’ (2711), ‘Fudge’ (10336) dan ‘Bare’ (1391). Warna-warna ini memberikan kesan mewah yang tidak berlebihan, meningkatkan fitur arsitektur rumah tanpa terlalu dominan serta menambahkan sentuhan kemewahan yang halus pada eksterior rumahmu.

2. Warna Cat Jotun yang Cerah untuk Dinding Luar

Warna Cat Jotun Untuk Eksterior Rumah Cerah
Kode WarnaWarna
8067Green Spring
5045Silver Clay
7236Chi
7037Sour Onion
7379Washed Green
1108Lotus Root
7039Khaki

Kalau kamu ingin tampil beda, warna-warna cerah seperti ‘Sour Onion’ (7037), ‘Green Spring’ (8067) atau ‘Lotus Root’ (1108) bisa jadi pilihan. Cocok untuk arsitektur modern, warna-warna cerah ini bisa digunakan untuk menonjolkan area tertentu atau sebagai warna dominan untuk seluruh eksterior. Cocok buat kamu yang ingin mengekspresikan kepribadian yang unik.

3. Warna Cat Jotun untuk Eksterior Rumah yang Alami

Warna Cat Jotun Untuk Eksterior Rumah Alami
Kode WarnaWarna
1108Lotus Root
5043Pale Teal
2549Roast Coffee
7528Tree
7040Cypress
7379Washed Green
1016Antique White
10254Brown Soil
5366Tar

Untuk kamu yang suka tampilan alami dan earthy, Jotun menyediakan warna yang mencerminkan keindahan alam seperti ‘Pale Teal’ (5043), ‘Brown Soil’ (10254) atau ‘Cypress’ (7040). Cocok untuk rumah yang dikelilingi oleh kehijauan. Warna-warna ini menyatu dengan sempurna dengan lingkungan alam, menciptakan suasana ketenangan ke rumahmu.

Advertisements

Untuk rumah dengan kesan atau nuansa yang alami pada umumnya menggunakan warna hijau, untuk keseuian bangunan antara eksterior dan interior maka Anda dapat mempelajari mengenai Jenis Cat Warna Hijau Pada Tembok untuk Interior Rumah.

4. Warna Cat Jotun yang Sejuk untuk Eksterior Rumah

Warna Cat Jotun Untuk Eksterior Rumah Sejuk
Kode WarnaWarna
1105Soya Milk
2595Heavy Cream
2794Ruddy
1622Edelweiss
1926Winter Mist
10961Raw Canvas
5045Silver Clay
5310River Bank
2794Ruddy

Warna-warna sejuk seperti sempurna untuk menciptakan suasana luar yang menyegarkan dan menenangkan seperti ‘Heavy Cream’ (2595), ‘Raw Canvass’ (10961) dan ‘SILVER CLAY’ (5045). Warna-warna ini cocok untuk diaplikasikan pada bangunan yang berada di iklim yang cerah, karena mereka memantulkan cahaya dan membantu menjaga rumah tetap sejuk.

5. Warna Cat Jotun Minimalis untuk Eksterior Rumah

Warna Cat Jotun Untuk Eksterior Rumah Minimalis
Kode WarnaWarna
9904Twilight
0767Sensual Touch
1453Vanilla
1939Sandbeige
1916Tender Brown
7236Chi
0520Empire
1462Evening Sky

Untuk jenis arsitektur rumah dengan gaya minimalis dan kontemporer, Jotun memiliki menyediakan pilihan warna-warna netral seperti ‘Twilight’ (9904), ‘Sandbeige’ (1939) atau ‘Empire’ (0520). Warna-warna ini memberikan tampilan yang bersih dan modern, melengkapi desain arsitektur kontemporer dengan kesederhanaan dan keanggunannya. Cocok diaplikasikan pada rumah dengan berbagai gaya arsitektur, membuatnya menjadi pilihan populer untuk rumah modern.

Baca juga: 6 Katalog Warna Cat Eksterior Mowilex Weathercoat Supreme

Rekomendasi Produk Cat Eksterior Jotun

Jotun menyediakan berbagai pilihan produk cat eksterior untuk memenuhi kebutuhan pengecatan luar rumah dan bangunan, diantaranya adalah:

1. Jotashield Ultra Clean

Cat Eksterior Jotun Jotashield Ultra Clean

Jotashield Ultra Clean adalah Cat eksterior emulsi akrilik 100% premium dengan Anti Dirt Technology untuk melindungi rumah dari kotoran, dengan fitur pembersihan mandiri canggih yang membersihkan kotoran saat hujan. Ini memastikan eksterior rumah agar tetap bersih, tidak perlu mengkhawatirkan cuacanya. Jotashield Ultra Clean memiliki fitur dan keunggulan yang diantaranya:

Advertisements
  • Low Dirt Pickup: Mencegah pengambilan kotoran di dinding eksterior Anda menjaga dinding Anda tetap bersih dan indah lebih lama.
  • Dirt Streak-Resistant: Formulasinya secara efektif meminimalkan pembentukan bekas goresan kotoran pada dinding
  • Self-Cleaning – Contains: Berisi fitur self cleaning yang memungkinkan membersihkan diri dari butiran atau debu ahlus dari dinding luar, menjaga dinding eksterior tetap segar dan bersih bahkan setelah hujan deras.

2. Jotashield Antifade Colors

Cat Eksterior Jotun Jotashield Antifade

Jotashield Antifade Colours cocok untuk bangunan baru atau pengecatan ulang rumah dan bangunan. Substrat dapat bekerja maksimal pada material beton, batu, plester dan batu bata. Jotashield Antifade Colors memiliki fitur dan keunggulan yang diantaranya:

  • Superior UV Protected Colors: Warna bertahan lebih dari 2x lebih lama dibandingkan cat eksterior lainnya.
  • Made with Jotun Pigment Technology: Untuk melindungi rumah Anda dan tetap cantik lebih lama dengan warna yang tahan lama.
  • Reduces Temperature: Cat memantulkan sinar matahari sehingga mengurangi suhu permukaan dan mendinginkan rumah atau bangunan.
  • Anti Watermark: Melindungi rumah Anda dari watermark yang terlihat dan menjaganya tetap terlihat segar dan indah.
  • 8 Years Color Performance: Disertifikasi oleh laboratorium eksternal untuk memberikan warna tahan lama selama 8 tahun untuk melindungi rumah
  • Anti Algae & Anti Fungal: Perlindungan jangka panjang terhadap jamur dan alga di iklim tropis.

3. Jotashield Colour Extreme

Cat Eksterior Jotun Jotashield Colour Extreme

Jotashield Colour Extreme adalah cat eksterior akrilik berbahan dasar air premium yang cocok untuk cuaca tropis yang keras. Maximum UV Protected Colours dapat memaksimalkan perlindungan eksterior rumah dari sinar UV setidaknya selama 12 tahun.

Jotashield Colour Extreme memiliki fitur dan keunggulan yang diantaranya:

  • 12 Years Colour Performance: Telah diuji dan dibuktikan oleh laboratorium eksternal untuk melindungi dan mempertahankan warna pada dinding rumah.
  • Water Resistant: Tahan air untuk memastikan lebih sedikit bekas noda.
  • Formulated Without Harmful Chemicals: Diformulasikan Tanpa Bahan Kimia Berbahaya – Bebas dari bahan kimia berbahaya seperti APEO, formaldehida, logam berat dan memiliki senyawa organik volatil (volatile organic compound; VOC) yang rendah.

Share:

Related Post

2 responses to “5 Warna Cat Tembok Jotun Untuk Dinding Eksterior Rumah beserta Rekomendasi Produknya”

  1. […] Baca juga: 5 Kombinasi Warna Cat Tembok Jotun Untuk Eksterior Rumah […]

  2. […] Flex menyediakan 70 pilihan warna cat jotun untuk dinding luar rumah yang dapat menyesuaikan gaya bangunan dan kebutuhan […]

Leave a Comment